Trailer Terbaru Despicable Me 3 Ungkap Masa Lalu Dru dan Gru

Jum'at, 26 Mei 2017 - 22:37 WIB
Trailer Terbaru Despicable Me 3 Ungkap Masa Lalu Dru dan Gru
Trailer Terbaru Despicable Me 3 Ungkap Masa Lalu Dru dan Gru
A A A
JAKARTA - Trailer terbaru dari film Despicable Me 3 baru saja dirilis oleh Universal Pictures. Seperti trailer sebelumnya, trailer ini menyoroti pertemuan kembali antara Gru (disuarakan oleh Steve Carell) dengan saudara kembarnya yang telah lama hilang, Dru (juga disuarakan oleh Steve).

Di trailer ini juga sedikit ditampilkan masa lalu Gru dan Dru. Selain itu, ada juga penampakan yang membedakan satu sama lain.

“Tak lama setelah kamu dan saudaramu lahir, ayahmu dan aku bercerai dan kami masing-masing membawa satu anak,” ujar ibu Gru di bagian pertama trailer. “Jelas, saya punya pilihan kedua,” tambahnya.

Ketika Gru mengunjungi rumah mewah Dru, Dru terus memengaruhi Gru untuk menjadi penjahat sebagaimana seharusnya. “Aku membawamu ke mari untuk melanjutkan bisnis keluarga. Sifat penjahat ada di dalam darahmu!” ucap Dru. Gru akhirnya setuju untuk melakukan satu pencurian terakhir bersama saudara kembarnya itu.

Aktor yang juga kembali mengisi suara dalam film Despicable Me 3 adalah Kristen Wiig yang menyuarakan pujaan hati Gru yang baru ditemukan, Lucy. Film ini juga akan melihat kembalinya tiga gadis kecil yang menggemaskan, yakni Margo, Edith dan Agnes, yang masing-masing disuarakan oleh Miranda Cosgrove, Dana Gaier dan Nev Scharrel.

Pelayan Gru yakni para minion yang konyol namun tepercaya juga akan kembali dalam film animasi ini. Pierre Coffin akan menyuarakan para minion, yakni Kevin, Bob, Stuart dan minion lainnya.

Dilansir Aceshowbiz, selain trailer tersebut, poster terbaru pun telah dirilis dan menampilkan berbagai pose dari para Minions. Despicable Me 3 rencananya akan dirilis di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 30 Juni 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)